Memastikan Anda memiliki pengukuran yang benar adalah proses vital saat membeli perapian perapian yang baru. Kami akan berjalan melalui proses untuk mendapatkan pengukuran yang tepat untuk perapian perapian yang baru.

Anda akan membutuhkan beberapa hal untuk membantu Anda:

Mengukur Tape untuk pengukuran yang benar, kertas untuk menulis pengukuran tersebut dan pena atau pensil untuk ditulis, dan tergantung pada tingkat cahaya di kamar Anda, lampu senter mungkin membantu. Kami juga menyarankan agar Anda mengenakan pakaian yang tidak Anda anggap kotor, karena ada kemungkinan Anda akan kotor dan kadang-kadang jelaga sulit keluar dari pakaian Anda.

Langkah 1 – Mengukur Lebar:

Ukur lebar pembukaan perapian di bagian belakang perapian Anda dan tuliskan ukuran ini. Pastikan untuk mendapatkan sejauh mungkin untuk dimensi yang paling tepat, di sinilah senter dapat membantu.

Ukur lebar pembukaan perapian Anda di depan perapian Anda dan tuliskan pengukuran ini.

Sekarang Anda memiliki lebar belakang dan lebar depan, dikurangi 6 inci dari setiap dimensi. Jika, misalnya, lebar depan Anda 42 inci, maka Anda akan mengurangi 6 inci, yang akan menawarkan Anda lebar terakhir 36 inci. Jika lebar belakang adalah 38 3/4, Anda akan membulatkan ke seluruh angka berikutnya lalu kurangi 6 inci untuk 32 inci terakhir.

Anda akan membutuhkan lebar belakang untuk memastikan Anda membeli ukuran parut yang tepat, karena mereka dapat ditemukan di berbagai lebar belakang. Beberapa perapian memiliki lancip radikal dan beberapa perapian tidak memiliki taper sama sekali.

CATATAN: Kesalahan paling umum saat memesan perapian adalah hanya melihat lebar depan dan mengabaikan lebar belakang dalam perapian yang meruncing. Ini biasanya berakhir dengan pengembalian yang mahal setelah membayar pengiriman. Pastikan untuk mengkonfirmasi bahwa semua pengukuran sebelum memesan.

Perlu diingat bahwa grates perapian dikategorikan berdasarkan lebar depan mereka, Anda mungkin perlu melihat beberapa ukuran sebelum Anda menemukan satu yang sesuai dengan perapian Anda.

Langkah 2 – Mengukur Kedalaman:

Ukur kedalaman perapian Anda dari pintu perapian, atau dari awal pembukaan perapian dan tuliskan ukuran ini.

Sekarang Anda memiliki dimensi kedalaman Anda, kurangi 6 inci dari pengukuran ini.

Idealnya, Anda ingin memiliki sekitar 3 "di semua sisi jeruji untuk memastikan fitur & aliran udara yang tepat.

Langkah 3 – Temukan Grate Anda:

Dengan dimensi ini, Anda sekarang memiliki panduan untuk mulai mencari perapian perapian baru! Kami harap artikel singkat ini berharga bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *