Untuk menemukan kecocokan sempurna Anda, Anda perlu menentukan ukuran Anda. Bagaimana cara melakukannya? Sangat mudah!

Dalam beberapa kasus dimungkinkan untuk menentukan ukuran berdasarkan tinggi dan berat. Misalnya, jika Anda membeli blus atau gaun berbahan jersey, atau dari kain dengan konten elastane tinggi. Juga, metode ini berlaku untuk pakaian dengan siluet kebesaran.

Namun, biasanya sulit memilih pakaian berdasarkan tinggi dan berat badan, karena orang-orang dengan tinggi dan berat badan yang sama dapat berbeda dalam parameter lain pada gambar. Oleh karena itu, menentukan ukuran pakaian dengan tinggi dan berat badan tidak cukup akurat untuk orang dewasa. Jadi kami menyarankan untuk menggunakan ukuran payudara, pinggang dan pinggul untuk hasil yang tepat.

Selama Anda tahu ukuran Anda, Anda tidak akan kesulitan mencari tahu ukuran mana yang paling cocok untuk Anda.

Ukur dengan benar

Pengukuran akan akurat jika Anda membawanya dalam pakaian dalam atau pakaian tipis.

Jaga pita ukur nyaman tetapi tidak terlalu kencang. Itu harus agak diregangkan, sedekat mungkin dengan tubuh. Penting untuk mempertahankan postur kebiasaan.

Pengukuran apa yang harus saya ambil?

1) Bust – Anda harus menempatkan pita pengukur secara horizontal dan mengukur bagian payudara Anda sepenuhnya untuk mendapatkan ukuran yang tepat.

2) Pinggang – ukur di tempat yang sempit. Tekuk ke satu sisi (tidak masalah) dan temukan lipatan alami pinggang Anda.

3) Pinggul – letakkan pita pengukur secara horizontal. Ukur sekitar bagian pinggul Anda sepenuhnya.

4) Anda juga perlu mengetahui tinggi badan Anda – diukur tanpa sepatu.

Jika pengukuran Anda sesuai dengan ukuran yang berbeda, Anda perlu mempertimbangkan jenis pakaian yang direncanakan untuk dibeli. Untuk celana atau rok, Anda harus memikirkan pinggang dan pinggul, dan untuk blus atau jumper – payudara.

Jika Anda membeli pakaian dari kain inelastis, dipandu oleh ukuran yang sesuai dengan ukuran yang lebih besar. Misalnya, jika payudara Anda sesuai dengan ukuran M, dan pinggul dengan ukuran S, dianjurkan untuk memilih ukuran M.

Jika ukuran Anda antara dua ukuran, Anda harus mempertimbangkan gaya pakaian yang biasa. Memilih yang lebih dekat Anda dapat memilih ukuran yang lebih kecil, dan lebih memilih santai – pilih ukuran yang lebih besar.

Ketika Anda melihat lemari pakaian Anda, apakah Anda memiliki pemikiran bahwa "Saya tidak memiliki apa pun untuk dikenakan"? Tentunya Anda lakukan. Untuk berpakaian dengan gaya, Anda tidak perlu menghabiskan semua gaji Anda untuk pakaian. Jelajahi diri Anda! Preferensi warna pribadi Anda, jenis sosok Anda, bentuk aktivitas, gaya hidup dan lingkup kepentingan akan memberikan titik awal untuk menciptakan gaya unik Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *