Dalam bentuk balap harian setiap kuda dalam lomba hari ini akan memiliki statistik hingga tingkat tertentu termasuk pemula pertama kali. Apakah kuda berlari ras atau hanya latihan dan tidak ada perlombaan, statistik akan ditampilkan dalam kedua kasus. Di sisi kanan balapan harian, hal terakhir yang akan Anda lihat adalah ukuran lapangan kuda-kuda berlari di masa lalu ras mereka. Setiap kuda tertentu sedang dipelajari yang memiliki ras atau ras masa lalu akan memiliki ukuran bidang atau ukuran yang ditunjukkan. Setiap kuda selesai dalam lomba pada posisi tertentu dan ketika balapan berakhir maka akan ada urutan daftar akhir di papan tote.

Urutan selesai ini menunjukkan posisi di mana setiap kuda dalam perlombaan melintasi kawat. Dua kuda bisa selesai di posisi yang sama karena 'mati panas' yang langka. Kuda dicocokkan untuk balapan dalam banyak kombinasi berbeda berdasarkan aturan tertentu. Aturan-aturan ini menciptakan kompleksitas tertentu berdasarkan ukuran bidang. Ukuran lapangan menghasilkan jenis masalah khusus untuk joki dan kuda dalam bentuk manuver. Yang menghasilkan melambat, mempercepat, mencoba untuk berkeliling kuda dan joki di depan, mengubah waktu berjalan ke peregangan, menabrak satu sama lain, tumpahan berbahaya di mana joki dan / atau kuda jatuh, dll.

Ukuran bidang memiliki 5-6 hal penting tentang hal ini dan ini 2 diantaranya: (1)apa urutan kuda akan berjalan di antara satu sama lain akan dan (2) ukuran pembayaran berdasarkan ukuran bidang. Kuda adalah hewan komunal dan berkemas dan ada perintah untuk mereka dalam arti bahwa beberapa kuda adalah pelari depan atau pemimpin, ada yang tutup atau mereka akan mengambil posisi pemimpin ketika dipanggil, beberapa di antara pak pelari dan akan datang di urutan ke-2, ke-3, ke-4 hampir sepanjang waktu tetapi jarang sekali terlepas dari ukuran lapangan.

Satu pandangan pada posisi terakhir kuda itu memberi gambaran di mana kuda itu merasa nyaman. Setiap kuda yang tidak memenangkan perlombaan bukanlah pecundang tetapi mereka tidak merasa nyaman secara khusus menjadi pelari depan atau pemimpin. Ini adalah salah satu alasan mengapa kuda dengan 10/1, 20/1, 50/1 atau 150/1 kemungkinan akan datang di belakang kuda pemenang dengan 1/5, 2/1, 3/1 atau 7/2 peluang dan bisa memenangkan perlombaan. Kuda ini memiliki potensi pemimpin. Ini tidak sering tetapi sering terjadi. Ukuran bidang penting dan harus dipertimbangkan setiap kali Anda cacat.

Pacuan kuda terbuat dari dua divisi utama: Profitcapping dan Handicapping. Ukuran bidang adalah salah satunya itu elemen terpenting dari 'struktur' dari kedua dari mereka dan landasan utama dari permainan dengan cara khusus. Ini harus ditekankan. Profitcapping berurusan dengan total sisi uang dari balap dan tidak ada hubungannya dengan memetik kuda. Kesepakatan handicapping dengan pemilihan sisi kuda balap dan tidak ada hubungannya dengan uang. Segala sesuatu dalam balap itu penting, tetapi ukuran lapangan sangat penting untuk keduanya. Penawaran hebat tentang materi telah ditulis pada balap dan ukuran bidang yang turun dimainkan padahal sebenarnya itu di atas 3 elemen yang paling penting dari struktur dalam balap. Ini adalah bagaimana memahami pentingnya ukuran lapangan dalam balapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *